Hadapi New Normal, Sat Lantas Polres Sidrap Gencarkan Edukasi Masyarakat

oleh -
oleh
Personil Sat Lantas Polres Sidrap Memberikan Edukasi Protokol Covid19 di Toko Sarina, Jln Jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Rabu, 10/06/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Aparat Kepolisian di Kabupaten Sidrap terus memberikan edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Melalui Sat Lantas Polres Sidrap, Polisi ini melakukan sosialisasi di berbagai toko yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap, Rabu, 10/06/20.

Baca Juga:  Baru Sebulan Dilantik Beredar Isu Penggantian Pj Wali Kota, ini Tanggapan Gubernur

Personil Sat Lantas Polres Sidrap dalam kunjungannya memberikan edukasi protokol Covid-19 di tengah masih mewabahnya Covid-19 ini.

“Sebagai kesiapan kita dalam menerapkan New Normal. Tentu di barengi dengan pengetahuan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Jadi kami gencarkan sosialisasi di berbagai toko yang ada di Kabupaten Sidrap”, ungkap Kasat Lantas, AKP Suprianto.

Baca Juga:  Bupati Gowa Optimis Akihir Desember Penuhi Target Vaksinasi

Edukasi yang di lakukan Sat Lantas Polres Sidrap menyasar toko-toko yang mulai buka, di antaranya, toko Alif, Toko Sarina, dan Kios Riska. Semuanya beralamatkan di Jln Jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap.(hk)

Tinggalkan Balasan