Pererat Tali Silaturahmi, Thahar Rum Kunjungi Sahabat Karibnya

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah Mukaddas (Bapak Elvis) salah satu tokoh masyarakat, di Kecamatan Mappedeceng, Minggu (15/06) malam.

“Bapak Elvis ini adalah sahabat karib saya sejak dulu, dan saya yakin semua tahu tentang persahabatan kami,” ujar Wakil Bupati Luwu Utara tersebut pada awak media, Senin (15/06) pagi.

Baca Juga:  Melalui SMEP TP PKK Selayar Wujudkan Generasi Berkualiatas

Thahar Rum mengungkapkan tujuan silaturahminya semalam adalah menjenguk sahabatnya karena mendengar kabar ia sedang sakit.

“Saya ingin melihat langsung kondisinya, mendengar keluh kesahnya sebagai sahabat. Dan mari bersama kita doakan semoga sahabat saya ini diberi kesehatan,” lanjut Thahar Rum.

Baca Juga:  Gegara Sabu, 2 Warga Sidrap Diamankan Sat Resnarkoba Polres Enrekang

Diketahui, Thahar Rum telah menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara di Pilkada mendatang. Sementara Mukaddas santer terdengar dekat dengan lingkaran Bupati Indah Putri.

Disinggung tentang perbedaan politik tersebut, Thahar Rum dengan bijak mengatakan bahwa perbedaan politik bukanlah alasan untuk membatasi Silaturahmi.

Baca Juga:  Warga Ujung Tanah Pawai Keliling Menyambut Tahun Baru Islam

“Jangan pernah putuskan tali silaturahmi apa lagi persaudaraan, hanya karena beda pandangan politik,” kuncinya dengan tawa khasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan