Melalui SMEP TP PKK Selayar Wujudkan Generasi Berkualiatas

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan Rombongan melaksanakan Supervisi 10 Program Pokok di Kecamatan Pasilambena (18/10).

Kegiatan supervisi TP PKK ini sebagai langkah mengevaluasi dan mengetahui permasalahan maupun kendala para kader PKK dalam pelaksanaan program PKK di kabupaten sampai tingkat desa dan dasawisma.

Baca Juga:  Kabid Dispora: Di Utara Makassar Paling Rawan, Hanya Dicekoki Narkoba Perang Kelompok Pecah

“Kita menginginkan setiap kader PKK mampu menjalankan 10 program pokok PKK. Baik secara administrasi terlebih pada aktualisasi dilapangan, sehingga ke depan dapat menjadi acuan dan dasar perencanaan program PKK,” jelas Musrifah

Baca Juga:  Kejaksaan Selayar Bersama Pelajar Peringati Hari Anti Korupsi dan Pembagian Sticker di Jalan

Selain itu melalui kegiatan SMEP PKK, para kader diharapkan mampu menjadi garda terdepan ditengah masyarakat dalam memberikan edukasi dan pencegahan stunting, untuk generasi yang berkualitas.

“Pencegahan stunting, Fokus utama TP PKK dan merupakan program yang dicanangkan pemerintah secara nasional,” tegasnya

Sementara, Camat Pasilambena, Andi Irwan dalam penerimaanya, mengapresiasi kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, Tim Penggerak PKK Se Kecamatan Pasilambena bisa lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan peran pegabdiannya ditengah masyarakat. (Humas-IC)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.