Gowes To Wisata Pammase Dewatae, Wabup Sidrap Dorong Infrastruktur Pendukung

oleh -
oleh
Foto Wakil Bupati Sidrap Bersama, Ir H Mahmud Yusuf Bersama Goweser ARMIN COMMUNITY

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf bersama Goweser ARMIN COMMUNITY menghabiskan hari liburnya dengan bersepeda di Kabupaten Sidrap wilayah selatan, Ahad, 05/07/20.

Beberapa Desa/Kelurahan dari dua Kecamatan di wilayah selatan sebagai rute yang dilalui para Goweser ini, di antaranya, mulai dari Kelurahan Amparita, menuju Desa Teteaji kemudian masuk ke Desa Allasalewo, tembus ke Desa Lise, hingga Finish di Wisata Permadian Pammase Dewatae, Desa Corawali, Sidrap.

Baca Juga:  Cegah Virus Masuk di Mapolres, Polres Sidrap Cek Suhu Tubuh Pengunjung

Meski tengah di guyur hujan, dalam pantauan awak media kami, orang nomor dua di Kabupaten Sidrap ini rela di guyur hujan bersama Goweser lainnya.

Baca Juga:  PS Nemal Lolos Babak 6 Besar, Kadin Sidrap Jamu Makan Malam

Bukti merakyat juga di perlihatkan oleh Wakil Bupati Sidrap ini. Sambil meroda sepedanya, beliau juga melambaikan tangan dan menyapa hangat para warga sepanjang rute Gowes tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, sesampainya di Taman Wisata Permandian Pammase Dewatae, Wakil Bupati Sidrap mengapresiasi kehadiran obyek wisata ini.

Baca Juga:  Sebarluaskan Perda, Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi SRGS

“Tentu kami dari pihak pemerintah akan berusaha terus mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Sidrap, terutama infrastruktur pendukung dan promosi obyek wisata”, ungkap Mahmud Yusuf.(hk)

Tinggalkan Balasan