Raih Wisudawan Terbaik, Ketua JOIN Sulsel Resmi di Panggil Pak Doktor

oleh -
oleh
Ketua JOIN Sulsel, Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE

Makassar, MitraSulawesi.id– Teringat sebuah slogan “Hasil Tidak Pernah Mengkhianati Peroses”, hal itu tengah dirasakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE.

Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE, resmi di panggil Pak Doktor usai menjadi wisudawan Doktor terbaik Universitas Muslim Indonesia dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor Universitas Muslim Indonesia Periode I Tahun 2020.

Baca Juga:  Warga Makassar, Bisa Menikmati Bioskop di Tengah Pandemi

Berlangsung secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19, wisuda pada Sabtu (4/7) di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia dipimpin Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si selaku Rektor dan hanya menghadirkan wisudawan/ wisudawati berprestasi saja.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga mencapai cum laude, semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi semua,” ungkap Dr. Arry AS.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Menerima Hadiah Mobil Kebut Vaksinasi di Sulsel

Sebelumnya, Arry berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Hakikat Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Eksekusi Obyek Sengketa (Studi Fungsi Intelijen), dibimbing Prof. Dr. H. Syahruddin Nawi selaku Promotor bersama Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH dan Dr. H. Abdul Qahar, SH, MH selaku Ko Promotor.

Baca Juga:  Satu Almamater Rektor UNHAS Siap Dukung Kepemimpian Pj Wali Kota

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Sulampua ini menuntaskan studi doktoralnya dalam waktu 31 bulan, meraih IPK 3.99 sehingga berpredikat lulus dengan pujian.(hk)

Tinggalkan Balasan