Gowes Week ARMIN COMMUNITY Sulap Merah Sidrap Selatan

oleh -
oleh
Rombongan Goweser ARMIN COMMUNITY di Lapangan Andi Sulolipu, Amparita, Sidrap.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Masih ingat Gowes Week yang di lakukan ARMIN COMMUNITY di Sidrap Zona Timur (Kecematan Dua Pitue, Kecematan Pitu Riase, dan Kecematan Pitu Riawa) satu pekan yang lalu ?

Kali ini ARMIN COMMUNITY Gowes Week di lakukan lagi di zona selatan Kabupaten Sidrap, Kecamatan Pancalautang dan Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Ahad, 05/06/20.

Seperti yang di ketahui bersama Gowes Week sudah menjadi agenda mingguan bagi para member ARMIN COMMUNITY ini.

Para Gowers ini memacu sepedanya dengan mengambil start dari Lapangan Andi Sulolipu, Amparita menuju ke Desa Teteaji, Allasalewo, Lise hingga Finish di Taman Wisata Permandaian Pammase Dewatae, Desa Corawali, Sidrap.

Baca Juga:  Bangkitkan Sumange'na Gurutta, PD DDI Sidrap Siap Gelar Pelantikan

“Ini ke dua kalinya kami melakukan Gowes, dan tidak lain sebagai upaya kami menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19”, ungkap H Arianto Wajeng.

Di tengah hujan gerimis membasahi H Arianto Wajeng bersama ratusan rekannya yang berbagai penjuru di Sidrap, diantaranya member Pangkajene, Rappang, Baranti, Kulo, Tanrutedong, Rappang, Bulucenrana, Uloe, Bila, Lancirang, dan tak lupa Member Armin Community Sektor Selatan yang bertindak sebagai tuan rumah. Nampak mereka dengan semangat terus mengacu roda sepedanya hingga sampai di titik Finish Gowes tersebut.

Baca Juga:  Letkol Inf Dodi Nur Hidayat Pimpin Upacara Penerimaan Personel Satgas Apter

Yang lebih mengesankan lagi, di tengah perjalanan, masyarakat antusias ikut serta dengan rombongan Goweser ARMIN COMMUNITY.

Tidak hanya itu, wujud peduli masyarakat terhadap H Arianto Wajeng bersama rekannya sangatlah tinggi. Disepanjang rute, warga dengan antusias memberi semangat dan tak lupa dengan senang hati menyiapkan makanan kecil dan air minum untuk para goweser.

Baca Juga:  Sosialisasikan Perda No 7 Tahun 2016, ASB Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

“Kami sangat senang dengan kedatangan rombongan goweser Armin Community, dan berterima kasih memilih desa kami sebagai rute. Ini kesempatan langka bertemu dengan teman-teman lama dari segala penjuru di Sidrap”, kata seorang warga Desa Lise.

Juga nampak hadir pada rombongan Gowes Week tersebut, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf.(hk)

Tinggalkan Balasan