Wujudkan Pemuda Masa Depan, DISPORA Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

oleh -1 views
Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Kepemudaan, Senin 13/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– “Pemuda yang berwirausaha adalah pemuda masa depan”, sebuah tema yang di angkat Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) dalam kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan Kepemudaan, Senin 13/07/20.

Sosialisasi tersebut di gelar di Jln Kelinci, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kepala Dispora, Anis Dachlan dalam sambutannya mengungkapkan sangat penting generasi muda untuk mengambil peran dalam dunia kewirausahaan.

“Perkembangan teknologi memberikan peluang besar dalam dunia wirausaha. Ini yang patut di jemput oleh generasi muda”, ungkapnya.

Dengan di pandu oleh Edy Basri, puluhan warga terlihat antusias menyimak materi yang di sampaikan Staf Ahli Bupati Kabupaten Sidrap, Andi Patahangi Nurdin yang kebetualan di undang sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Andi Patahangi Nurdin dalam materinya menjelaskan bahwa dalam berwirausaha pembentukan mindset sangat membantu kesuksesan kita dalam berwirausaha.

“Untuk sukses berwirausaha, di butuhkan komitmen untuk merubah mindset. Mindset yang saya maksud adalah mindset untuk terus maju”, ungkapnya dengan penuh energik.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung sekitar dua jam lamanya dan juga turut hadir Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap Ishak Kenre.(hk)

Baca Juga:  Atlet Muda Asal Sidrap Pulkam dengan 7 Medali