Kapolres Sidrap Bersilaturahmi dengan Awak Media, AKBP Erwin Syah: Media Harus Mengedukatif

oleh -
oleh
Foto bersama Kapolres Sidrap dengan Puluhan Awak Media yang ada di Kabupaten Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.IK menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama puluhan awak media yang ada di Kabupaten Sidrap, Rabu, 27 Juli 2022.

Puluhan awak media tersebut segera memadati Ballroom Keday Ruby. Puluhan awak media itu tergabung dari beberapa organisasi profesi wartawan, di antaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

Kapolres Sidrap dalam sambutannya mengungkapkan peran media sangat penting dalam membangun dan menjaga kondusifitas khusus di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Gowes Bersama ARMIN COMMUNITY, Dandim Ajak Masyarakat Berolahraga

“Sebagaimana tema yang tengah di bangun ‘Peran Penting Media dalam Membangun Citra dan Tugas Kepolisian.’ Dari tema ini sudah tercermin bahwa media sebagaimana fungsinya sebagai salah satu pilar tentu harus memberikan pemberitaaan yang sifatnya edukatif dan informatif,” jelas Erwin Syah dalam forum tersebut.

Menyambung ungkapan Kapolres Sidrap, Wartawan Senior, Hasman Hanafi memuji gaya kepemimpinan yang komunikatif dari Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. Ia menilai gaya kepemimpinan tersebut sangat di sukai masyarakat khusus di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Berkunjung Ke Sidrap, NA Berikan APD

“Komunikasi dua arah dan keterbukaan yang di miliki Pak Kapolres ini sangat baik, dan kami sangat menyukai hal itu. Apa lagi tugas kami sebagai awak media dengan gaya kepemimpinan beliau sangat membantu tugas-tugas kami,” tutur Hasman Hanafi.

Selain Kapolres Sidrap, turut mendampingi, Waka Polres, Kasat Lantas Polres Sidrap, Kasat Binmas, Kabag Ops, Kanit Humas dan beberapa personil Polres Sidrap lainnya. Juga turut hadir, Ketua Kadin Sidrap, Andi Muhammad Yusuf Ruby. Setelah berdiskusi dengan Awak media, Kapolres Sidrap beserta personilnya dan puluhan awak media menyantap makanan siang di Keday Ruby.(HK/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan