NasDem Peduli, Suhady Rahmat Jemput Bantuan Selimut Dari Donatur di Kota Palopo

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — NasDem Peduli Luwu Utara, fasilitasi salah satu relawan guna menjemput bantuan, untuk disalurkan kepada korban banjir bandang, Senin (27/7).

Sampai saat ini, hari ke -14 pasca banjir bandang dikabupaten Luwu Utara, para korban dampak banjir masih mengharapkan bantuan dari para relawan dan donatur.

Baca Juga:  Bupati Lutra Pantau Fasilitas Ruang Isolasi RSUD Andi Jemma Masamba

Hal ini disampaikan salah satu kader partai NasDem Luwu Utara, lulusan Akademi Bela Negara Partai Nasdem (ABN), yang diwakili Suhady Rahmat yang usai menjemput langsung bantuan di kota Palopo, berupa selimut untuk para korban bencana banjir.

“Mengingat, ditenda pengungsian jika malam hari, kebanyakan pengungsi Kedindingan ketika hujan turun,”ungkap Ammink Sapaan Akrabnya.

Baca Juga:  Owner Wai Cani Baloli Siap Maju Kontestasi Pilkades Mendatang

Ammink mengatakan sangat berterima kasih kepada para relawan dan donatur yang memberikan sumbangan kepada para korban banjir dan pengungsi.

“Semoga dengan adanya bantuan seperti ini bisa membantu meringankan sedikit kebutuhan teman-teman kita dipengungsian. Saat ini kita tengah dilanda bencana kesampingkan dulu warna yang ada. semoga kita semua tetap fokus membantu para pengungsi sesuai dengan kemampuan yang kita miliki masing-masing,”tutupnya. (bms)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan