Coffe Bersama Aktivis, Hakim Bukara : Luwu Utara Bangkit

oleh -

LUTRA, mitrasulawesi.id — Tengah waktu jam istirahat salah satu pejabat dan ASN Pemkab Luwu Utara coffe bareng dengan para Aktivis Lutra dikantin Pemda, Rabu (19/8).

Dari pantauan awak media, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara Hakim Bukara sangat erat dikalangan pemuda saat coffe bareng.

“Pertemuan ini, yakni mempererat silahturahmi dengan para aktivis, dulu saya sperti mereka, waktu dikalangan mahasiwa,” ujar Hakim Bukara.

Masih Hakim, selain itu kami juga berdiskusi untuk bagaimana Kabupaten Luwu Utara bangkit, pasca banjir bandang yang melanda pada 13 juli kemarin.

u/ pemulihan rekonstruksi & relokasi (3R)…

“Untuk memulihkan kembali Kabupaten Lutra, pasca banjir perlu dukungan semua pihak tanpa terkecuali, sekecil apapun bentuknya, bahkan doa sekalipun itu sangat berarti, terutama para korban harus kita semangati untuk bangkit kembali menata hari depan, sembari kita support pemerintah agar terus mempercepat upaya rehabilitasi,

Lanjut, dan adik-adik mahasiswa dan aktivis pemuda yang menjadi relawan terus lakukan pendampingan yang konstruktif agar semua bisa berjalan sesuai tahapan-tahapan baik dalam masa tanggap darurat, transisi maupun,”tutup HB sapaan Akrabnya. (*)