Kasat Lantas Gowa, Tanamkan Disiplin Para Porsonil Dengan Cara Beda

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Dalam moment apel Sat Lantas Polres Gowa pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari Langsung menunjuk 4 orang personil sebagai pengucap Tribrata dan Catur Prasetya di halaman apel Polres Gowa, Kamis 03/09/2020 sekitar pukul 06.10 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menekankan kepada seluruh Personilnya bahwa pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu mengingatkan personilnya bahwa Tribrata dan Catur Prasetya adalah nilai dasar dan pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun anggota berada dan dalam kondisi Apapun.

Baca Juga:  Panggilan Bawaslu Ditanggapi Pj Wali Kota, Prof Rudy: Mutasi Tidak Ada Kaitan Politik

“Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian” Terang AKP Mustari SH.

Baca Juga:  Ini Pesan Terakhir Aslam Patonangi, Sebagai Pjs Bupati Gowa

Selain itu Kasat Lantas Polres Gowa tak lupa mengingatkan Personilnya di masa adaptasi kebiasaan baru dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetap menggunakan Alat pelindung diri seperti masker,handskun dan hansanitizer guna menekan angka penularan covid 19.

Dilain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berpesan kepada seluruh jajaran untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga:  Dorong Pemulihan Ekonomi Melalui Ramadhan Fest 2021

“Kita sebagai personil kepolisian di tuntun bekerja profesional sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mari kita sama sama berbenah dalam hal pelayanan kepada masyarakat menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM),” tuturnya.

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan