Tim Maharani Gelar Pengajian Sebelum Paslon MTR-RL Daftar Ke KPU Luwu Utara

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id- Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) rencananya akan melakukan pendaftaran di KPU, hari ini usai Salat Ashar, Minggu (6/09/2020).

Sebelum melakukan pendaftaran, tiim maharani gelar pengajian di posko Induk Rumah Kita di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kappuna, Masamba, Luwu Utara.

Baca Juga:  Dua Pahlawan TNI AD Tutup Usia Akibat Terpapar Covid-19

Menurut Juru bicara MTR-RL, Fujianto, mengatakan, sebelum mendaftar ke KPU tim Maharani melakukan pengajian di Posko Induk.

“Insha Allah usai Shalat Ashar kita akan menuju KPU untuk mendaftarkan calon kita. Mari kita berdoa semoga prosesi pendaftaran berjalan aman dan lancar hingga 9 Desember nantinya kita meraih kemenangan, Aminn,” kata Fujianto.

Baca Juga:  HMI KORKOM Perintis Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketum Cabang Makassar.

Selain itu, Dia juga mengimbau kepada seluruh, simpatisan, pendukung, relawan dan masyarakat agar tidak melakukan konvoi saat menuju KPU.

“Dalam prosesi pendaftaran kita tetap tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) yang ditetapkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Baca Juga:  Pesan Camat Polsel Saat Hut RI ke 74 Thn

Untuk diketahui, Paslon MTR-RL diusung Partai Nasem 4 kursi, Partai PKB 2 kursi, dan Perindo 2 kursi. Sedangkan partai pengusung PSI dan Partai Berkarya. (ril)

Tinggalkan Balasan