Pasmo Gagal Daftar KPU, Partai Gerindra Alihkan Dukungan ke BAS

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Jelang Pilkada Kepulauan Selayar, Partai Gerakan Indonesia Raya, (Gerindra) alihkan dukungannya ke pasangan Bakal Calon Bupati H. Muh. Basli Ali berpasangan dengan H. Saiful Arif setelah Prof Akbar Silo berpasangan dengan Daeng Maroa (PASMO) gagal mendaftar ke KPU karena tidak mencapai syarat dukungan perolehan Partai sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Hal ini sebagai mana pres rilis Ketua DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar, Subair Nasir, SE, Sabtu (5/9/2020).

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Subair Nasir tentunya ingin mempersembahkan calon Bupati – Wakil Bupati yang paling terbaik untuk masyarakat Selayar maju bertarung pada pilkada 2020.

Hal ini, Gerindra telah membuktikan dengan segala upaya berjuang untuk mencukupkan syarat minimum usungan partai bagi PASMO, semata – mata karena ingin memberikan pilihan terbaik buat masyarakat.

“Dalam politik kita harus realistis, bahwa saat ini hanya dua pasangan calon yang memenuhi syarat minimum usungan partai yang dapat maju di Pilkada Selayar”, jelas Ketua DPC Partai Gerindra, Subair Nasir, SE.

Dikatakan bahwa calon bisa saja berubah tetapi semangat Gerindra untuk mengusung pasangan calon yang terbaik buat masyarakat tidak akan pernah berubah.

Dikatakannya lagi bahwa diantara dua pasang calon yang lolos syarat minimum dukungan Partai, Pasangan Basli Ali – Syaiful Arif (BAS) saat ini adalah yang terbaik untuk masyarakat Selayar.

Hari ini Gerindra bersama BAS dan kami yakin kesetiaan Gerindra pada PASMO hingga akhir, menjadi catatan tersendiri bagi para Relawan, Tim Sukses dan pendukung PASMO, sehingga kami berharap dan yakin bahwa para pendukung dan tim relawan PASMO akan setia bersama Gerindra memperjuangkan BAS sebagai pilihan terbaik buat masyarakat Selayar.

Dukungan ke Basli – Saiful, dibuktikan dengan Keputusan DPP Partai Gerindra, no. 08-926/B.1. KWK/DPP-GERINDRA/2020, tentang persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Subair Nasir mengajak, mari bersama memenangkan BAS, karena orang baik akan memilih orang baik. (Rizal)