Bhayangkari Memasuki Usia ke-68 Tahun, Ketua Bhayangkari Tellu Limpoe Sidrap Peduli Warga Miskin

oleh -
Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Limpoe Cabang Sidrap Ny. Hj. Ija Zakariah bersama pengurusnya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dengan mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu 07/10/20 siang.

Sidrap, MitraSulawesi id– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Limpoe Cabang Sidrap Ny. Hj. Ija Zakariah bersama pengurusnya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dengan mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu 07/10/20 siang.

Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Limpoe mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat Tellu Limpoe khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ny Ija Zakariah didampingi oleh para Pengurus lainnya dan beberapa Personil Polsek Tellu Limpoe. Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat berupa mie instan, beras dan telur.

Sementara itu, I Cambello (45) salah satu warga Kelurahan Amparita dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibu Bhayangkari yang telah memberikan bantuan kepadanya, menurutnya ini sangat bermanfaat khususnya disituasi saat sekarang ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan puji syukur atas bantuannya. Kami merasakan bangga dengan kedatangan Ibu Kapolsek bersama rombongan di wilayah kami untuk silaturahmi. Kami juga mendoakan semoga Kecamatan Tellu Limpoe senantiasa aman dan kondusif ” ujarnya.

Kegiatan baksos tersebut digelar dalam rangka menyambut HKGB ke 68 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2020 mendatang.