Lanjut ke Takabonerate, Masyarakat Pasimarannu Siap Menangkan BAS

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Selama tiga hari calon bupati Basli Ali bersama timnya masif melakukan sosialisasi kampanye di Kecamatan Pasimarannu.

Gerakan pemilik nomor urut 2 (dua) pada Pilkada Selayar 2020 terus dilakukan tanpa henti setelah menerima jadwal dari KPU.

Calon bupati Basli Ali bergerak di Kecamatan Kepulauan sementara pasangannya calon wakil bupati Saiful Arif memantapkan dukungan di wilayah daratan.

Baca Juga:  HUT DWP Ke 24, Wabup Saiful Arif Apresiasi Kiprah Kaum Perempuan

Hari ini Jumat 9 oktober 2020, pasangan BAS ini mengakhiri penggalangannya di wilayah Pasimarannu.

Didampingi sejumlah tokoh masyarakat Pasimarannu enam titik kampanye telah dikunjungi diantaranya, Desa Bonerate, Lamantu, Majapahit, Sambali, Bonea dan terakhir Desa Batu Bingkung.

“Alhamdulillah wilayah Kecamatan Pasimarannu sudah tuntas sesuai jadwal dan hasilnya insya Allah sangat menyakinkan, enam desa yang telah kami kunjungi menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan BAS,” ungkap Basli Ali.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Berikan Bantuan Korban Bagi Warga Selayar yang Berdomisili di Mamuju

Terpantau, pola dan narasi kampanye yang disampaikan pasangan dengan akronim BAS ini sangat efektif dan diterima baik masyarakat pasimarannu.

Kunjungan-kunjungan dan perhatian bupati petahana Basli Ali yang sering dilakukan selama menjabat serta sejumlah infrastruktur yang dibangun diwilayah pasimarannu cukup menyakinkan masyarakat akan komitmennya, dari sana diyakini mereka sepakat untuk memilih Basli Ali untuk melanjutkan dua periode.

Baca Juga:  Kajari Selayar Dukung TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Diinformasikan bahwa saat ini Basli Ali bersama Ketua MPPD PAN Selayar Abdul Gani dan Tim BAS sedang dalam perjalanan menuju wilayah kedua yaitu Kecamatan Takabonerate dengan Kapal KM Bonerate Jaya. (IC)

Tinggalkan Balasan