Kasat Reskrim Polres Gowa, Jalani Kemitraan Bersama Wartawan

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Kemitraan dan jalinan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga tugas yang dilakukan kepolisian dapat di informasikan kepada masyarakat luas, Jumat 9/10.

Untuk membangun kemitraan itu, Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Jufri Natsir ,S.Sos. MH mengajak rekan- rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di Gowa, untuk saling berbagi informasi.

Baca Juga:  Rapatkan Barisan DPD II Golkar Gowa Segera Menggelar Muscam, Untuk Menatap Pemilu

Dalam suasana santai diruangan kerja, Kasat Reskrim Polres Gowa bersama rekan jurnalis Mitra Sulawesi, Herman Taruna. Pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim mengatakan, bahwa kedatangan rekan awak media ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim, sekaligus untuk membangun kerjasama polri dengan rekan-rekan awak media.

” Dengan hadir kita disini mari kita jalin Sinargitas ini dengan baik, Wartawan itu adalah mitranya Polri, karena Wartawan dan Polri ‘mutualisme’ saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak optimal dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Baca Juga:  HMI Korkom Perintis Akan Mengundang Kapolrestabes Makassar Berdialog Interaktif

Kasat Reskrim Polres ini pun menuturkan tugas media sebagai penyambung lidah aspirasi masyarakat, sehingga untuk bisa bekerja dengan baik harus menjalin silaturahmi dengan baik.

“Selain itu rekan media merupakan sosial control di tengah-tengah masyarakat, untuk kedepannya kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya,” tegas Kasat Reskrim Polres Gowa .

Baca Juga:  Berikut Pandangan Islam Tentang Narkoba, Versi Kanit Bintibmas Polres Bantaeng

Dengan giat bersama ini hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis.

“ Dengan seperti ini, jalinan Polres Gowa dan jajarannya dengan awak media makin baik, dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,” ucap Kasat Reskrim Polres Gowa.(rls/tim)

Laporan:Herman Taruna

Tinggalkan Balasan