Bersih dari KKN Bukti Memikirkan Masyarakat dan Memajukan Daerah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Letak geografi dengan wilayah yang terpisah-pisah antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya, begitupun dengan desa hingga dusun, hal ini membutuhkan waktu dan kondisi fisik yang sehat untuk bisa menjangkaunya.

Demikian dikatakan Calon Bupati Basli Ali saat menggelar kampanye di Desa Kawau Kecamatan Pasilambena, Selasa (3/11/20).

Dikatakannya, Selayar membutuhkan seorang  pemimpin yang tidak hanya memiliki visi dan misi tetapi juga memiliki integritas dan pekerja keras dalam mewujudkan sebuah kabupaten maju dari segala aspek kehidupan.

Pasangan calon nomor urut dua Basli Ali, mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Selayar Terpilih 26 Februari di Makassar

“Calon mana yang bisa memegang amanah, selama menjabat nanti, umur pemimpin juga penting, kalau sudah tua dipastikan kepemimpinannya tidak lagi mampu melayani masyarakat tapi dilayani, hati-hatiki,” ujarnya.

Sementara itu Abdul Gani meminta masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 Selain muda dan energik pasangan BAS juga bersih dari KKN dan yang jelas memiliki bukti memikirkan masyarakat dan memajukan daerah.

Gani mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut dua. Selain masih energik, cabup bupati Basli Ali ini memiliki jaringan di pemerintah pusat.

Baca Juga:  Musrifah Basli Komitmen Wujudkan Selayar Bebas Narkoba

“Pilih calon pemimpin yang masih energik dan visioner. Selain energik, Pak Basli juga memiliki jaringan yang kuat di pusat,” kata Gani yang disambut aplaus massa pendukung.

Tokoh Pendidikan Kepulauan Selayar ini menyebut, daerah ini akan tertinggal jika kepala daerah atau bupati tidak mampu mendatangkan anggaran untuk daerah.

Sebagai contoh lanjutnya, mantan anggota DPRD ini, Peningkatan Jalan, Penyedian jaringan listrik, jaringan telpon serta pelabuhan pelni yang dalam watu dekat juga direncanakan akan dibangun di lima kecamatan kepulauan khususnya di Kepulauan Pasilambena. Jika bukan karena jaringan dipusat, mana bisa seperti sekarang ini.

Baca Juga:  AKP Nasrudin: Pelaku Kasus Pembunuhan Pengaruh Miras Hendaknya Jadi Pelajaran

“Itu salah bukti Basli Ali selama lima tahun ini tidak tidur. Bukti komitmen untuk membangun daerah sudah dibuktikan,” paparnya.

Diketahui, Sebelumnya (3/11) pasangan nomor dua pada pilkada selayar, Basli Ali – Saiful Arif melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Buranga. (IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.