Pj Wali Kota Kagum dengan Kecamatan Rappocini

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Camat Rappocini Andi Asminullah Azis Taba, menyambut kunjungan PJ Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin di Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungannya, Rudy Djamaluddin memantau langsung ruang pelayanan kecamatan seraya berbincang-bincang dengan warga, dan para staf pelayanan mengenai kondisi pelayanan dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

Baca Juga:  Kunjungan Staf Telkomsel Area Pamasuka, Bupati Basli Ali Minta Jaringan Jangkau Desa Terluar

Di Aula Emmy Saelan Lantai 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Rudy Djamalauddin selaku PJ Walikota Makassar memberikan beberapa arahan, sekaligus apresiasi kepada camat dan lurah yang telah bahu-membahu memberikan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan.

Selain memberikan arahan, PJ Walikota Makassar mendengarkan permintaan dari beberapa lurah untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di kelurahan.

Baca Juga:  Dukung Perempuan Berdaya, Menteri BUMN RI Jadikan 50 Ribu Lebih Ibu-ibu Jadi Entrepreneur di Gowa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Walikota Makassar Bidang Akuntabilitas Pemerintahan Salim Abdul Rahman, Staf Ahli Walikota Bidang Media dan Edukasi Munadhir, Kepala Dinas Inspektorat Kota Makassar Zainal Ibrahim, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said, serta Para Lurah se-Kecamatan Rappocini. (Rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan