Ujian Meja Bachtiar Adnan Kusuma Dinobatkan Guru Kehidupan

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Ketua Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Sulawesi Selatan, Dr.Quraisy Mathar, M.Hum., bertindak sebagai penguji sekaligus host pada acara Talkshow Ujian Meja, menghadirkan penulis nasional yang juga tokoh literasi Bachtiar Adnan Kusuma. Acara Talkshow Ujian Meja berlangsung di komplek perkantoran di bilangan Kabupatan Maros, Sabtu 7/11 pagi.

Baca Juga:  Ribuan Pegawai Honorer Pemkab Gowa Dapat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Dalam Ujian Meja yang menampilkan Bachtiar Adnan Kusuma, Quraisy Mathar mengajukan beberapa sesi pertanyaan yang terkait seputar kehidupan, karier dan pergulatan hidup.

Menurut Quraisy, Ujian Meja adalah sesi para narasumber akan diuji oleh host, tentang pengalaman hidup masing-masing narasumber, yang nantinya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang.

Baca Juga:  "Turun Gunung" Wartawan Senior Isi Materi di Pelatihan LAPMI

Ujian meja adalah program kreatif yang kami harapkan dapat menginspirasi banyak orang. Berisi materi ujian yang dibagi menjadi tiga Bab, yakni pendahuluan, isi, dan penutup. Dari Seluruh peserta Ujian Meja akan diberi label GK (Guru Kehidupan) sebab sejatinya seluruh kita memang adalah guru semesta, yang tak berbatas ruang dan waktu.

Baca Juga:  Jelang Muktamar IV, Besok PP LIDMI Gelar Simposium Aktivis Dakwah Kampus Nasional 2022

“Hari ini Pak BAK dinyatakan lulus Ujian Meja dan diberi label Guru Kehidupan” kata Akademisi UIN Alauddin ini.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan