Letkol Tabi Pasenggong Silaturahmi dengan Mahasiswa Kabupaten Luwu

oleh -164 views

Makassar, Mitrasulawesi.id- Salah satu putra terbaik Luwu yang menjabat Komandan Denpom XIV/4 Makassar Letkol CPM Tabi Pasenggong, SH., MH bersilaturahmi di asrama IPMIL Kabupaten Luwu, Minggu (22/11/2020).

Kehadiran Letkol Tabi Pasenggong di Asrama IPMIL dalam rangka untuk memperat silaturahmi sesama wija to Luwu sambil menyantap makanan khas dari Tana Luwu.

Saat selesai menyantap makanan khas Tabi Pasenggong terlibat diskusi dengan mahasiswa Luwu. Diskusi tersebut di sektor pertanian dan pendidikan.
“Saya sudah lama di Makassar, sebagai putra daerah Luwu saya rindu suasana kampung” dengan bersilaturahmi dengan adik-adik sambil menyantap kapurung, rasanya saya berada di kampung sendiri, ujar Letkol Tabi Pasenggong.

Sainal selaku ketua asrama Sunu sangat berterima kasih atas kehadiran Dandenpom XIV/4 Makassar. Inilah tempat kami bernaung selama di Kota makassar. Kehadiran kakanda sebuah kebanggaan buat kami yang telah lama menghuni asrama ini.

Muhamad Reski Sujono selaku ketua umum Pengurus Pusat IPMIL mengatakan bahwa kehadiran Dandenpom XIV/4 Makassar untuk bersilaturahmi dengan kami merupakan suatu kehormatan, kami sangat mengenal sosok Kakanda Tabi Pasenggong yang memang cukup akrab dengan kalangan mahasiswa. Kehadiran kakanda di tempat kami tentunya kami sempatkan berdiskusi mengenai pendidikan dan pertanian di kabupaten Luwu. Saya secara pribadi sangat senang berdiskusi persoalan pendidikan dan pertanian, ujar Reski alumni Pendidikan Teknologi Pertanian UNM.

Menurut Muhammad Reski Sujono saat dimintai pendapat mengatakan bahwa sektor pendidikan dan pertanian wajib menjadi perhatian pemerintah daerah Kabupaten Luwu. Selain itu juga berharap kepada pemerintah daerah untuk selalu memperhatikan asrama mahasiswa Luwu yang ada di kota makassar, ucap Mahasiswa S3 UNM ini.

Sebagai ketua IPMIL saya sangat mengapresiasi kehadiran kakanda Tabi Pasenggong datang di tempat kami bersilaturahmi dan berdiskusi serta bisa melihat langsung asrama kami. Sosok Tabi Pasenggong terlihat familiar dan humanis, tak terlihat figur sangar dari perwira menengah TNI-AD yang menjabat Komandan Denpom XIV/4 Makassar ini.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Fitri Depan Mata, Pj Wali Kota Rapat Bersama Ulama