Berkunjung ke Makodim 1420 Sidrap, Harpal Cek Kendaraan TNI

oleh -
oleh
Puluhan kendaraan Dinas Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap diperiksa oleh Tim Teknis Pemeliharaan Perlengkapan (Harpal) dari Detasemen Peralatan (Denpal) Parepare

Sidrap, MitraSulawesi.id–Puluhan kendaraan Dinas Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap diperiksa oleh Tim Teknis Pemeliharaan Perlengkapan (Harpal) dari Detasemen Peralatan (Denpal) Parepare yang dipimpin oleh Mayor Cpl M.Chafid selaku Ketua Tim di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin 07/12/20.

Saat ditemui, Ketua Tim Harpal mengatakan kegiatan ini merupakan peralihan status perawatannya dari Denpal Bone saat ini statusnya perawatan dari Denpal Parepare makanya kita mencoba mengecek kendaraan yang ada di Kodim 1420 Sidrap ini.

Baca Juga:  Gara-gara Berbagi Polisi Sidrap Dipuji Pimpinan

“Karena kesiapan alutsista yang ada disini, saat ini kami yang melayani pada saat itu dulu Denpal Bone namun alih status perawatan makanya kami turun mengecek,” ujar Mayor Cpl M.Chafid.

Ditambahkannya, Dalam alih status ini untuk perawatan kami dari Denpal Parepare dibawah naungan Korem 142 Tatag yang menyiapkan seluruh alutsistanya.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sidrap Berikan Pesan Keselamatan Melalui Papan Bicara

“Namun untuk kegiatan Kodim 1420 Sidrap tetap mengikuti kegiatan dari Korem 141 Toddopuli Kabupaten Bone,” pungkas Mayor Cpl M.Chafid.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap ,Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Tim Harpal dari Denpal Parepare yang sudah datang di Makodim 1420 Sidrap melaksanakan pemeriksaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas kami.

“Saya berharap agar dalam pemeliharaan betul-betul dicek demi menunjang kelancaran tugas personel Kodim 1420 Sidrap kedepannya,”Tutupnya.

Baca Juga:  Warganya Terdampak Covid-19, TP PKK Sidrap Berikan Bantuan

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Selain pengecekan kendaraan, Tim Harpal juga mengecek sejumlah Senjata dan Amunisi Kodim 1420 Sidrap guna kelancaran tugas-tugas kedepan.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan