Wujudkan Pemimpin Visioner, HMI Komisariat BR Punya Pemimpin Baru

oleh -
oleh
Foto Bersama Steering Commite, Aswan, Formature Terpilih, Muhammad Rais, dan Ketum Komisariat BR, Syukran

Sidrap, MitraSulawesi.id– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Bambu Runcing (BR) Cabang Sidrap menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke VI (enam) di Aula Kantor Kelurahan Rappang, Sidrap, Ahad 06/12/20.

Rak ini sebuah kegiatan rutinitas dari internal HMI sebagai upaya berjalannya roda organisasi.

Mengangkat tema “HMI Berbenah : Revitalisasi Kepemimpinan yang Visioner dalam Upaya Membentuk Kader yang Progresif.”

“Kami sengaja mengangkat tema itu, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa melahirkan Pemimpin yang visioner guna pengembangan Komisariat ke depan,” tutur Ketua Panitia, Asrul.

Baca Juga:  Car Free Day Ala Kadin Sidrap, Peserta Sehat dan Dapat Hadiah

Dalam RAK tersebut, Muhammad Rais sebagai Formature terpilih secara aklamasi.

“Menurut saya sih, ini adalah amanah RAK, yang tentunya sudah menjadi tanggung jawab bersama demi perbaikan Komisariat ke depan,” ucap Muhammad Rais.

Rais sapaan akrabnya juga mengajak Kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam terkhusus Komisariat Bambu Runcing untuk berkerjasama dalam membangun Komisariat.

“Tidak ada gunanya saya sebagai Formature terpilih jikalau tidak ada kerjasama dari teman-teman Komisariat semuanya. Melalui media ini saya berharap teman-teman bisa bekerja bersama untuk membangun Komisariat kita,” ajaknya.

Baca Juga:  Usia Polri Bakal Memasuki ke 76 Tahun, Polisi di Sidrap Sumbang Darah

Terpisah, Ketua Umum HMI Komisariat Bambu Runcing, Muhammad Syukran berharap pengurus ke depan bisa amanah dan lebih meningkatkan Komisariat ke depannya.

“Siapapun yang terpilih dalam keputusan Rapat Anggota Komisariat (RAK), agar selalu loyal, dan mampu mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab demi meningkatkan kualitas kader komisariat, Ketua terpilih nantinya bisa merangkul semua kader agar mampu bekerja secara kolektif dan berkala dengan segenap kesungguhan hati, dan berbuat yang terbaik.

Baca Juga:  Pimpin Anev Bulanan, AKBP Erwin Syah: Kedepankan Pelayanan Humanis

Syukran juga menekankan agar pengurus nantinya mampu melaksanakan Amanah dengan segenap kesungguhan, kesanggupan, dan ketulusan hati untuk selalu memberi yang terbaik dan senantiasa mengabdikan diri untuk HMI, umat dan bangsa. Karena perlu kita ketahui bahwa Amanah itu adalah tanggung jawab yang wajib hukumnya untuk dijawab,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan