Mohd Sulihin Cakada Pertama Daftar Sebagai Ketua DPD II KNPI Luwu Utara

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Pendaftaran Calon Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara telah dibuka di Warkop Dg Aziz, Kamis (24/12).

Pendaftaran pertama ini dilakukan Mohd Sulihin sebagai calon kandidat (cakada) yang diwakili (LO) Haidar Dahlan S,AN dengan bukti pengambilan formulir pencalonan di Stering Comite (SC).

Baca Juga:  Sembari Raker, Karang Taruna Bulo Gelar Bakti Sosial

Nursan selaku Stering Comite (SC) saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa kami membuka pendaftaran calon mulai hari ini kamis, 24/12/2020 dan berakhir esok Jum’at 25/12/2020 sekira pukul. 23:00 Wita. Kami berharap ini menjadi kompetisi yang mampu membawa Luwu Utara lebih baik kedepan” tegasnya.

Nursan juga mengingatkan untuk para calon yang ingin mengambil formulir, langsung ke Warkop Dg. Aziz.

Baca Juga:  HMI Cabang Palopo Salurkan Puluhan Paket Siap Santap

“Sekedar informasi tempat pengambilan formulir langsung di Warkop Dg. Aziz Masamba sebagai pusat Stering Comite (SC),”tuturnya.

Sebelumnya Nursan di dampingi Imran Andi Lukman selaku Stering Comite (SC) telah menyerahkan berkas formulir kepada LO Calon.

Baca Juga:  Antusias, Warga Sambut Kedatangan Cabup Nomor Urut Satu di Desa Wara

Diketahui Pemilihan Ketua KNPI Luwu Utara direncanakan berlangsung pada 26 – 27 Desember 2020 di Hotel Bukit Indah Masamba.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan