Setelah Kembali Menang, Beredar Kabar Bupati Luwu Timur Meninggal Dunia

oleh -

Luwutimur,Mitrasulawesi.id– Kabar duka Bupati Luwu Timur Thorig Husler meninggal dunia, Kamis (24/12/2020). Berita wafatnya Ketua Golkar Luwu Timur ini beredar di Grop WhatsApp sejak pukul 08.27 wita, pagi ini.

 

Beberapa hari terakhir, Bupati Luwu Timur Thorig Husler memang dirawat di rumah sakit di Makassar karena sakit paruparu. Bupati Luwu Timur Thorig Husler dilarikan ke rumah sakit setelah Pilkada Luwu Timur 2020 dimana dia ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang menggelar hitungan cepat.
Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur dilaporkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Regional wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar.

Baca Juga:  Aspirasi API di Tolak DPRD, Massa Kecewa

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal bupati Luwu timur Pak H.M.Thoriq Husler di IC RSWS..semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak beserta orang2 yang soleh dan syahid di akhirat kelak…Aamiin,” tulis Ketua LIRA Sulsel, Ryan Latif di akun Facebooknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.