PKS Sidrap Punya Pemimpin Baru

oleh -
oleh
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Cafe Resto Marza88 Sidrap secara luring dan daring, Senin 28/12/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Cafe Resto Marza88 Sidrap secara luring dan daring, Senin 28/12/20.

Dalam Musda tersebut Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, Mahmud Yusuf terpilih sebagai Ketua DPD PKS Sidrap untuk periode 2020-2025.

“Ini adalah amanah partai. Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik guna mencapai visi partai,” ucap Mahmud Yusuf.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Bersama Baznas Distribusikan 2.370 Paket Sembako

Selain Musda tersebut menetapkan Ketua DPD PKS Sidrap, dalam Musda itu juga, Muhammad Ali Hafid, terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) untuk periode 2020-2025.

“Semoga kepengurusan DPD PKS Sidrap lebih eksis dalam hal bersama melayani rakyat dan menjadi Partai yang dicintai masyarakat Sidrap,” harap Muhammad Ali Hafid yang juga merupakan Sekertaris DPD PKS Sidrap untuk periode lalu.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek, Erwin Syah: Terimakasih Atas Dedikasinya

Berikut susunan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Sidrap Periode 2020-2025.

Ketua MPD : Muhammad Ali Hafid
Sekertaris MPD : M Nur Salam

Ketua DPD : Mahmud yusuf
Sekertaris DPD : Ahmad
Bendahara DPD : Syahra Daud
Kabid Kader DPD : Andi Rizal Hatta
Dewan Etik DPD : Arifin Damis
Sekertaris Dewan Etik DPD : Ansharuddin Arsyad.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan