Pastikan Tahun Baru Imlek Aman, Kapolres Pelabuhan Makassar Lakukan Pengecekan

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Menjelang tahun baru Imlek 2573/2022, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Ferianto cek klenteng – klenteng dan pos pengamanan yang bertempat sepanjang jalan Sulawesi Kecamatan Wajo Makassar.

Ikut hadir mendampingi kegiatan pengecekan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi , Kabag Ops Kompol Morens dan Kasubsipidm IPTU Burhanuddin Karim.

Baca Juga:  Bersama PJU dan Kapolsek, Kapolres Sidrap Pimpin Ops Keselamatan Pallawa 2023

“Sebanyak 100 personel Polres Pelabuhan Makassar disiagakan diklenteng – klenteng untuk mengamankan pelaksanaan tahun baru imlek ini,” ungkap Kapolres AKBP Yudi Frianto, Senin (31/01/2022).

Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan persiapan personil menjaga Kamtibmas dalam perayaan tahun baru Imlek 2573 dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakannya serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga:  Di Kodim 1420 Sidrap Sudah Ada Poskes, Dandim : Terimakasih Sudah Bahu Membahu

“Selain melakukan pengecekan, kita juga memberikan imbauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan agar tetap di terapkan dalam pelaksanaan peribadahan. Penerapan Prokes wajib di terapkan untuk mencegah penyebaran Covid -19, kita akan pastikan pelaksanaanya di hari Imlek,” tutup Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Ferianto.(*)

Tinggalkan Balasan