TNI dan Awak Media di Sidrap Ngopi Pagi

oleh -
oleh
Komandan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengajak Coffe Morning awak media di Makodim 1420 Sidrap, Selasa, 05/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komandan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengajak Coffe Morning awak media di Makodim 1420 Sidrap, Selasa, 05/01/20.

Coffe Morning tersebut di lakukan sebagai upaya Dandim untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten yang kerap di sebut bumi Nene Mallomo ini.

“Ini memang sudah menjadi niat awal saya, setelah serah terima jabatan kemarin untuk bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Sidrap,” ungkap Dodi Nur Hidayat di depan awak media menyambut aktifitas Coffe Morning itu.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Melanda Desa Bila Riawa, Wakil Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Korban

Jurnalis Infosiar.com, Hasman Hanafi mewakili awak media menyambut hangat sambutan Dandim 1420 Sidrap itu. Ia menilai keterbukaan dari Dodi Nur Hidayat patut di sambut sebagai awal menjalin kemitraan dengan awak media.

Baca Juga:  Selain Beragam Variasi, Kini Owner Malomo Galery Launching Produk Terbarunya

“Kami punya prinsip, kami adalah TNI, TNI adalah kami. Artinya TNI merupakan keluarga kami dan hal ini sudah menjadi tradisi kami sebagai awak media,” tuturnya.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berharap kemitraan dengan Kodim 1420 Sidrap bersama awak media tetap terus di lakukan.

Baca Juga:  Berawal Menjemput Berujung di Jemput, Kisah Driver Sidrap

“Siapapun yang menjabat di Kodim 1420 Sidrap, tentu saya sangat berharap kemitraan ini tetap di jalin,” ungkap Dandim menutup sambutannya.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan