Harlah DDI ke 76, Ratusan Warga DDI Warnai Kabupaten Sidrap

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) Darud Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Ke-76 Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang, Ahad (05 Februari 2023).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dilepas secara langsung oleh Bapak Bupati Sidenreng Rappang (Ir. H. Dollah Mando).

Turut hadir Gurutta Ketua PW DDI Sulsel (Dr. KH. A. Aderus, Lc.,M.A.), Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap (Dr. Muh. Idris Usman, S Ag.,M.A.), Wakil Ketua DPRD Sidrap (Kasman, S.H.I.), Anggota DPRD Sidrap (Sudarmin Baba), sejumlah Sponsor, dan Warga DDI Sidrap.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Kodim 1420 Sidrap Terus Berpartisipasi Cegah Covid-19

Kegiatan pelepasan oleh Bapak Bupati sekaligus secara simbolis membuka seluruh rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) DDI Ke-76 Tingkat Kabupaten Sidrap yang kegiatannya sudah berlangsung sejak hari sabtu kemarin (4/2/2023).

Baca Juga:  Kapolres Sidrap Kunjungi Pospam, Petugas Dapat Pesan dan Hadiah

Wakil Sekretaris PD DDI Sidrap, Zulkifli, mengatakan bahwa Momentum kegiatan gerak jalan santai dalam rangka peringatan Harlah DDI ke-76 tingkat Kabupaten Sidrap ini menjadi Ajang Silaturrahim bagi seluruh Warga DDI dari masa ke masa.

Mulai dari kalangan Santri, Guru, Mahasiswa, Dosen, Pengurus Ranting, Cabang, Daerah, Badan otonom, bahkan alumni DDI dari semua tingkatan yang berasal Wilayah Sidrap dan sekitarnya.

“Semuanya larut dalam kegembiraan, penuh suka cita, nostalgia yang disertai canda tawa. Kerinduan akan suasana saat berproses di DDI seakan terngiang kembali dengan adanya kegiatan seperti ini”, ungkapnya.

Kegiatan gerak jalan santai diakhiri dengan pengundian kupon dan penyerahan hadiah doorprize yang berasal dari sejumlah sponsor.(*/Tim)