Pimpin Musrenbang, Camat Malbar : Sektor Kesehatan dan Infrastruktur Sangat Prioritas

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Dalam meningkatkan proses percepatan pembangunan daerah, perlu dilakukan sinergitas di tingkat Desa atau kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

Sehingga dalam merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan perlu di musyawarahkan dalam forum-forum SKPD dan musrembang.

Baca Juga:  Amir Uskara Wakafkan Buku ke 260 Perpus Lorong Desa di Sulsel

Sperti halnya dilaksanakan Pemerintah kecematan Malangke Barat (Malbar) melalui musrembang tingkat kecamatan sebagai bentuk proses dalam percepatan pembangunan di daerahnya.

Kegiatan musrembang tingkat kecamatan dipimpin langsung Camat Malbar Sulpiadi dan berlangsung daula kantor Camat Malbar, Kamis (11/2).

Baca Juga:  API Kembali Unjukrasa, 1 Polisi Terluka

dihadiri anggota dewan dari fraksi Golkar dan PAN, Tim Musrenbang dari Kabupaten, Unsur Forkopincam, lara Kepala Desa, perwakilan toko masyarakat dan perwakilan Forum Anak.

“Kita berharap beberapa akses jalan tetap menjadi prioritas terutama jalan beton Cenning-Kalitata, dan sarana prasana yang ada di kecamatan Malbar sperti sektor kesehatan mengenai pustu di desa Kalitata dan desa Cenning,”harap Sulpiadi.

Baca Juga:  PLN Terjunkan 40 Tim Khusus Melayani Masyarakat

Diketahui kegiatan tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan. (bms)

Tinggalkan Balasan