Dekat Ini, IMC Sulsel Akan Gagas Industri Motivasi

oleh -10 views

SULSEL, mitrasulawesi.id -Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) lndonesia Motivator Community (IMC) Provinsi Sulawesi Selatan “One Stop Motivation” Minggu, (21/2) kemarin.

Hal ini di sampaikan Gerhanita Syam SE, yang bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM), di Sulsel.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan Dunia Motivasi melalui bingkai Motivational Industry atau INDUSTRI MOTIVASI di era Revolusi Industri 4.0 menuju Revolusi Industri 5.0. Untuk memberikan kontribusi yang optimal dan signifikan bagi Masyarakat Indonesia yang haus akan ‘Sentuhan Motivasi’ yang multi dimensi,” tuturnya.

Hani sapaan akrab Gerhanita Syam juga akan membentuk Industri Motivasi yang merupakan sebuah gagasan dan pemikiran baru di Indonesia, bahkan Dunia.

“IMC SULSEL mencoba menggagas Industri Motivasi ini untuk memaksimalkan peran dan fungsi Sang Motivator di panggung Peradaban Dunia,” katanya.

Industri Motivasi menjadi sebuah “New Hope, New Destination” (Harapan Baru, Tempat Tujuan Baru) yang akan membawa Energi Besar dan Solusi Hebat bagi Kehidupan Masyarakat, yang sangat dinamis dan sungguh kompleks hari ini.

“Semoga dengan adanya IMC ini, terkhusus di bumi Serambi Madinah Sulawesi Selatan, akan semakin memajukan Indonesia melalui Industri Motivasi yang telah digagas dan dicetuskan pada hari Minggu, 21 Februari 2021 oleh Pimpinan DPD IMC Sulawesi Selatan,” tuturnya saat temui di cafe D Capitol.

Sementara itu Askar Al Makassari
Ketua DPD IMC Sulawesi Selatan juga mengharap semoga pembentukan ini menjadi awal mula pencetak generasi muda.

“Kami mengharap kahadiran kami dapat menjadi menjadi motivasi buat pemuda di Sulsel,” tutup Askar Al Makasari Ketua DPD IMC Sulsel.(ril)

Tinggalkan Balasan