Danny Himbau Perkuat Keimanan Umat Tangkal Radikalisme

oleh -
oleh

MAKASSAR,mitrasulawesi.id ~ Walikota Makasar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri tablig Akbar yang digelar yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar, bekerjasama dengan Forum Komunikasi Islam BTP.

Dalam Tablig Akbar pihak panitia menghadirkan Ust H Abdul Qahar Muzakkar, Ust Fakhrurazi B.Ust. Nasrullah menyajikan siraman rohani islami kepada masyarakat disekitar yayasan Al Bayan Hidayatullah. Sabtu (3/4/2021)

Menurut ketua panitia acara Tablig Akbar Muhtar Dg Lau, kegiatan tablig akbar terselenggara dalam rangka menyambut bulan suci ramdhan, sekaligus sebagai ajang silaturahim bersama warga BTP sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H.

Baca Juga:  Dorong Peningkatan PAD, Bapenda Makassar Mulai Distrobusikan SPPT Tahun Pajak 2022 di 15 Kecamatan

“Dalam rangka mempererat tali silaturahim serta menyambut bulan suci Ramdhan 1442 H ini, kami menggelar berbagai kegiatan,diantaranya tablig akbar, pelatihan tata cara memandikan jenazah, pengajian dan Bazar Ramadhan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Danny berharap agar kegiatan Tablig Akbar ini mampu lebih memperkuat keimanan ummat islam dalam menangkal radikalisme

Baca Juga:  Ikut Apel Gelar Pasukan, Kodim 1420 Sidrap Siap Siaga Tanggap Bencana

“Kita harus bangun dan buktikan stigma kita dengan perkuatan keimanan keseluruh ummat. Maka dari itu menjadi pekerjaan kita bersama sama tidak setuju dengan radikalisme, makanya saya buat perkuatan ummat dengan membangun ahklakul Karimah,” jelasnya

Danny menambahkan apa gunanya membangun ummat kalau masyarakat terintimidasi kesehatannya akibat pandemi.

Baca Juga:  Muh Basli Ali Berikan Bantuan Jaring Kebun Masyarakat Bontona Saluk

“Maka dengan itu melalui program Makassar Recover tanggal 9 April nanti kita laksanakan vaksinasi massal bagi imam dan marbot masjid,”terangnya.

Usai acara tablig Akbar Danny meninjau lokasi stand Bazar Ramdhan, disana Danny menyempatkan bercakap cakap dengan peserta Bazar, sambil membeli dua botol madu dan beberapa bungkus buah Kurma .*

Tinggalkan Balasan