Jelang Pelantikan BKPRMI Sidrap, Siswadi : Kami Harap Pengurus Untuk Senantiasa Berkolaborasi

oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (DPD BKPRMI) Kabupaten Sidenreng Rappang masa bakti 2020-2024 rencananya akan dilantik pada Sabtu (6/3/2021) mendatang.

Kegiatan pelantikan tersebut bakal dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar selama 2 (dua) hari di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD BKPRMI Sidrap, Siswadi, mengatakan bahwa, “Kegiatan Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rakerda akan kita laksanakan secara sederhana, tentu dengan mematuhi protokol kesehatan. Setelah dikofirmasi, Insya Allah Ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel dijadwalkan akan hadir untuk melantik Pengurus yang baru”.

Lebih lanjut, Siswadi berharap, “Semoga kegiatan bisa berjalan dengan baik, selanjutnya pada kegiatan Rakerda nanti, diharapkan kepada seluruh Pengurus untuk senantiasa berkolaborasi, menuangkan ide-ide terbaiknya dalam bentuk program kerja yang bisa memberi efek positif ditengah-tengah masyarakat, meski dalam masa pandemi”.(*)