Pererat Silaturahmi, PP IPMA LUTIM Buka Puasa Bersama KKLT dan Pemda

oleh -
oleh

MAKASSAR, mitrasulawesi.id — Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) gelar buka puasa bersama dengan mengusung tema Meraih Keberkahan Dalam Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan di asrama Lutim, Minggu (2/5).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan (KKLT) Kerukunan Keluarga Luwu Timur beserta Pemerintah Daerah kabupaten Luwu timur.

Baca Juga:  PDAM Gowa MoU Bersama Kejari Bahas Bidang Perdata

Ketua PP IPMALUTIM Irwahyu Prasada yang kerap disapa Wahyu menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahim antara IPMALUTIM, KKLT dan Pemda.

“Momentum buka puasa bersama ini sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya bagi kami di IPMA LUTIM dan tentunya, ini menjadi ajang silaturahim antara teman-teman IPMA LUTIM, Kerukunan Keluarga Luwu Timur dan Pemda Luwu Timur,”ujarnya melalui Via Whatsaap.

Baca Juga:  Wisuda STAI DDI Sidrap Bakal Dihadiri Rektor UIN Makassar

Selain itu, Wahyu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemda Lutim dan juga KKLT atas segala bantuannya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan hikmat dalam bingkai silaturahmi.

Baca Juga:  Ayo ke Mesjid Agung Sidrap ! Ada Cemilan Khas Remaja Mesjid

“Semoga dengan adanya pertemuan seperti ini, itu akan membangun hubungan emosional sehingga nantinya bisa bersinergi dengan KKLT terkhusus pemda Luwu Timur,” tutup Wahyu. (ril/tim)

Tinggalkan Balasan