Ketua TP PKK Selayar Hadiri Pelantikan Pengurus PKK Pusat Secara Virtual

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, S.E., M.M., hadiri acara Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Selasa 15/6/2021.

Tampak Istri orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini Dwiyanti Musrifah beserta jajarannya memakai seragam nasional resmi PKK dengan menerapkan prokes mengenakan masker dan menjaga jarak mengikuti secara saksama pelantikan secara virtual.

Baca Juga:  Kumpulkan Dana Secara Suka Rela, Persit KCK Cabang XXIX Kodim Selayar Bagi Sembako

Dalam giat tersebut Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Pusat melantik secara resmi kepengurusan Tim Penggerak PKK Pusat sisa masa Bakti 2020 – 2024.

Ketua umum TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang dinilainya telah banyak berjasa dalam melaksanakan program-program gerakan PKK, dan atas segala jerih payahnya telah mendukung semua pengmbangan gerakan PKK.

Baca Juga:  Bantah Keterangan Bunga di Polisi, Kakak Edi: Itu Suka Sama Suka

Dikatakan bahwa Pelantikan ini merupakan dinamisasi suatu organisasi, dimana organisasi selalu berkembang, berubah dalam menyesuaikan diri dengan segala dinamika yang ada di internal maupun external organisasi.

“Kepada TP PKK pusat, propinsi, kabupaten kota mari bergandengan tangan menyisingkan lengan baju. Tidak hanya sekedar menatap kemasa depan, tapi kita melangkah, walaupun langkah itu kecil, perlahan namun harus pasti kita bisa seiring kebijakan dan program pemerintah,” pintahnya.

Baca Juga:  KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Pulau

Tri tito Karnavian juga menekankan kepada semua kepengurusan agar cepat bisa menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi disekelilingnya dan menyesuaikan tujuan-tujuan pemerintah agar  bisa memberdayakan, mensejahterakan keluarga indonesia dimanapun berada

Untuk 10 Program Pokok PKK harus berorientasi pada masalah yang dihadapi masyarakat, sehingga Program Pokok PKK hendaknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan lingkungannya. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan