Pertama di Indonesia, HIPMI Sulsel Gelar Rakor Dirangkaikan HIPMI Expo

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-15, dilaksanakan dihotel Fourpoints by Sheraton Makassar, Kamis (17/6).

Kegiatan yang dihadiri ketua PKK BPP HIPMI, Rohalim Boy Sangadji, Kordinator Wilayah Indonesia Timur BPP HIPMI, Herman Haizer, Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov Sulsel, Dr Since Erna Lamba, dan Pengurus BPC se-Sulsel.

Andi Rahmat Manggabarani, sebagai Ketua BPD HIPMI Sulsel mengharap kegiatan rakerda yang mengusung tema “Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi” menjadi langkah awal sinerjitas antara pemerintah dan HIPMI.

“Semoga ini langkah awal untuk kolaborasi antara Pemerintah dan HIPMI Sulsel dalam perekonomian pasca Pandemi,” tutur Rahmat saat memberikan sambutan.

Di masa pengurusan Andi Rahmat, BPD HIPMI juga merangkaikan kegiatan Rakerda dan HIPMI Expo yang diselenggarakan di Mall Pipo yang akan berlangsung pada 18-20.

“Dimasa kepengurusan kami, mungkin baru pertamakali HIPMI di Indonesia menggelar HIPMI Expo, dan akan mempromosikan UMKM yang dikelola Pengurus HIPMI maupun HIPMI PT Sulsel,” tuturnya.-

Sementara itu Rohalim Boy Sangadji yang mewakili ketua BPP HIPMI mengharap peran HIPMI dalam dunia UMKM terus dikembangkan.

“Saya mewakili ketua umum sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda BPD HIPMI Sulsel, apalagi saat ini melihat penanaman modal yang ada di Indonesia terus ditingkatkan,” cetusnya.(bms/rls)