Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara Berbagi Kepada Ibu Haenun Warga Desa Bungadidi

oleh -

LUWU UTARA, mitrasulawesi.id – DPD Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara berbagi bantuan UMKM dan Sembako kepada Ibu Haenun warga dusun Lambuara, Desa Bungadidi, Kecamatan tanalili, Luwu Utara, Selasa (24/8).

Turut hadir dalam penyaluran bantuan Pengurus Garnita Malahayati NasDem dan Sekretaris DPD Partai NasDem Luwu Utara (Andi Yusran Asmal).

Mas’Ani menceritakan, beberapa hari lalu Suami Ibu Haenun ini, telah berpulang kerahmatullah dengan meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil. Semasa hidup, Suami Ibu Haenun merupakan seorang guru mengaji dan sering ceramah.

Sehingga dia ibu (Haenun) mengganti peran suaminya untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya dan melanjutkan keberlangsungan operasional Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Atsabat miliknya.

“Semoga kehadiran kita di sini, membuat hati ibu Haenun, ke 4 anaknya beserta keluarga dapat terhibur dan bahagia,”ujar Mas’Ani Marsuki Ketua DPD Garnita NasDem.

“Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial yang kita lakukan sekarang ini, merupakan program rutin di Partai NasDem,”tambahnya. (ril/tim)