Kasihan ! Bocah Tanpa Kepala di Temukan di Saluran Irigasi Sidrap

oleh -
oleh
Seorang Bocah Lelaki Berumur 5 Tahun Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tanpa Kepala di Saluran Irigasi Galung Aserae, Kelurahan Lakessi, Kecematan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis 30/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Coba bayangkan seorang bocah lelaki berumur 5 tahun ditemukan tewas dengan kondisi tanpa kepala di saluran irigasi Galung Aserae, Kelurahan Lakessi, Kecematan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis 30/04/20.

Diketahui mayat yang ditemukan hanyut di saluran irigasi Galung Aserae bernama Muhammad Haikal. Hal itu berdasarkan pengakuan Angga, ayah dari korban.

“Mayat korban yang sudah membusuk pertama ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi jalan masuk ke SKPD Sidrap,” kata AKP Benny Pornika, Kasat Reskrim Polres Sidrap, Kamis malam.

Baca Juga:  Tidak Bisa Memposting Konten di Instagram, Instagram Mengalami Down

Lanjut Benny, jasad bocah malang dari Lappalappae, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatam Suppa, Kabupaten Pinrang ini dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Sidrap untuk divisum.

Sementara, Angga, orangtua korban, yang mengetahui anaknya yang hilang telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, langsung mendatangi RSUD Nene Mallomo Sidrap.

Baca Juga:  Kisah Aksi Heroik Polisi Sidrap di Tengah Banjir Melanda

“Saat tiba di lokasi, Angga langsung memastikan bahwa bocah yang ditemukan itu adalah anak pertamanya yang diculik di rumahnya di Lappalappae, Pinrang pada Senin pagi 20 April 2020, sekitar pukul 04.00 wita,” papar Benny.

Disebutkannya, Angga menceritakan penculik anaknya di rumahnya yang sementara direnovasi. “Selain menculik anaknya, pelaku juga mengambil handphone dan STNK motor dan STNK mobil korban,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar ini.

Baca Juga:  KADIN Sidrap Dukung Pengendalian Inflasi

Kasus penculikan dan pembunuhan ini sementara ditangani Polres Sidrap. “Kami sementara berkoodinasi dengan Polres Pinrang karena TKP (penculikannya) di Pinrang,” pungkas Benny. (hk)

Tinggalkan Balasan