Sinergitas Forkopimda, Kunci Sukses Bupati Basli Jalankan Roda Pemerintahan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kemajuan daerah dan Pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga saat ini berjalan aman, lancar dan terkendali, sejak daerah berjuluk Bumi Tanadoang dinahkodai H. Muh. Basli Ali berbagai capaian pembangunan dan penghargaan telah diraih.

“Hubungan kerjasama dan sinergi yang baik antara seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Selayar menjadi salah satu faktornya.”

Demikian dikatakan Bupati sesaat setalah dirinya menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas pengelolaan keuangan daerah dengan opini WTP lima kali berturut.

Dikatakan pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar tidak terlepas dari dukungan yang besar dari semua pihak. Mulai dari Forkopimda, jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Alhamdulillah, Forkopimda sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten mampu menjalin kerjasama yang baik, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua pengadilan ini sangat membantu kami, komunikasi selalu berjalan dengan baik, saya kira dengan koordinasi yg baik maka semua persoalan-persoalan pasti bisa kita selesaikan secara bersama,”Ucapnya, Kamis (3/11)

Bupati Basli Ali mengharapkan kiranya kerjasama dan koordinasi antara Pemkab  dengan Forkopimda semakin ditingkatkan dan semoga sinergitas ini akan semakin mendorong percepatan pembangunan terutama dalam menyikapi dan mensolusikan berbagai perkembangan strategis di Kabupaten Kepulauan Selayar ini demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan kita semua. (IC)