BAS Akan Disambut di Pelabuhan Pamatata 2 Hari Setelah Dilantik

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, (BAS) sehari setelah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur, kembali ke Selayar dengan penyambutan di Pelabuhan Pamatata, rencana Minggu, (28/2/21).

Baca Juga:  Program PKK Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Muntea

Hal ini dijelaskan oleh Plt. Kadis Kominfo SP Andi Imran, S Sos, disela sela pelaksanaan pelantikan 11 Bupati Walikota dan Wakil Bupati Wakil Walikota di Sulsel, yang berlangsung di Gubernuran, Jumat (26/2/21).

Kadis Kominfo Andi Imran katakan bahwa penyambutan akan dilakukan mulai dari pelabuhan Pamatata, sampai rumah jabatan, akan tetapi persiapannya akan dilakukan dengan matang sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga:  Terapkan Maklumat Kapolri, Kapolres Kawal Penetapan Nomor Urut Paslon di Selayar

“Namun demikian kita tetap akan mengikuti arahan PLH Bupati Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, bagaimana model penyambutannya nanti,” kata mantan Kabag Umum dan Perlengkapan Setda, Andi Imran.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Resmi Launching Kampus Unhas Selayar

Ditambahkan pula bahwa, meskipun panitia penyambutan kedatangan Bupati Basli Ali dan Wakil Bupati Saiful Arif, masing masing bersama ibu, tetap menerapkan protokol kesehatan, akan tetapi dipastikan antusiasme masyarakat dipastikan tidak bisa dihindari, ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan