Coming Soon ! Pelantikan Pengurus JOIN Sidrap dan Pendidikan Jurnalistik

oleh -
oleh
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Sidrap, melaksanakan Rapat persiapan Pelantikan Pengurus, di Warkop Boegisto jalan A.Makassau Pangkajene Sidrap Ahad (12/12/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Sidrap, melaksanakan Rapat persiapan Pelantikan Pengurus, di Warkop Boegisto jalan A.Makassau Pangkajene Sidrap Ahad (12/12/2021).

Rapat persiapan Pelantikan JOIN diikuti oleh Pengurus DPD JOIN Sidrap dan dibuka oleh Sekretaris DPD JOIN Sidrap, Fery Sirajuddin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD JOIN Sidrap Kadir A.Setiawan, C.PI,.C.PW mengungkapkan pihaknya akan dikukuhkan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Warganya Punya Riwayat Penyakit, Kapolres Sidrap Santuni

“Insya Allah Pengurus DPD JOIN Sidrap akan dikukuhkan selambat lambatnya 27 desember 2021 dan akan di rangkaikan dengan pendidikan dan pelatihan Jurnalistik kerjasama Pusdiklat Nasional JOIN Pusat dengan Diskominfo Kabupaten Sidrap yang akan diikuti staf Humas Pemkab Sidrap, Humas Kodim, Humas Polres, Jurnalis Media Online, OKP, Mahasiswa dan Siswa SMU,” jelasnya.

Baca Juga:  Bentuk Kepengurusan Progresif dan Inovatif, KOHATI Sidrap Gelar Upgrading

Kadir sapaan akrabnya, mengajak para Pengurus JOIN untuk mempersiapkan segala sesuatu dibutuhkan dalam menghadapi pelantikan dan kegiatan pendidikan jurnalistik, menurutnya, persatuan dan kebersamaan kunci sukses kegiatan tersebut.

Selain itu, ia juga bertekad akan membawa DPD JOIN Kabupaten Sidrap menjadi Organisasi pembinaan para Jurnalis dalam mengembang tugas pemberitaan pembangunan dan sosial kontrol.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan