Memperingati Hari Ibu, IWAPI Sidrap Santuni Anak Yatim

oleh -
oleh
Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Sidrap menyalurkan paket bantuan kepada anak yatim, Selasa, 21/12/21.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Sidrap menyalurkan paket bantuan kepada anak yatim, Selasa, 21/12/21.

Bantuan diatas diberikan melalui yayasan Panti Asuhan Aisyiah Pangkajene dan Panti Asuhan Sejati di Rappang Sidrap.

“Melalui program peduli, saya bersama teman-teman pengurus DPC IWAPI Kabupaten Sidereng Rappang menyalurkan paket bantuan di dua Panti Asuhan yang ada di Sidrap. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ibu,” tutur Ketua DPC IWAPI Sidrap, Sulolipu.

Baca Juga:  Tilang Covid-19, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Operasi Keselamatan

Ia juga menjelaskan pihaknya bakal menggelar Lomba Nyanyi Karaoke di Ratu Seafood, Jln Ganggawa No 1 Pangkajene Sidrap.

Baca Juga:  Gaya Undercover Buy Polres Sidrap Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

“Jadi besok adalah Hari Ibu mari besama-sama kita sambut dengan mensukseskan Lomba karoke yang diadakan di Ratu Seafood Jam. 14.00 sampai selesai,” ajaknya melalui awak media kami.

“Kegiatan penyaluran bantuan di panti Asuhan dan Lomba karoke adalah sebagai bentuk Rangkaian kegiatan DPC IWAPI. Kita ketahui bersama bahwa IWAPI merupakan salah satu wadah kesatuan wanita pengusaha di Indonesia. Jadi tentunya menyemarakkan Hari Ibu adalah hal yang sangat tepat untuk kami sambut,” tutupnya.(HK)

Tinggalkan Balasan