Wujud Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polres Sidrap Kedatangan Murid TK Bhayangkari

oleh -
oleh
Personel Satlantas Polres Sidrap menerima kunjungan guru dan murid TK Kemala 21 Bhayangkari Sidrap di Mapolres Sidrap. Kamis pagi (19/1/2023).

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Wujud Polisi Sahabat Anak, Personel Satlantas Polres Sidrap menerima kunjungan guru dan murid TK Kemala 21 Bhayangkari Sidrap di Mapolres Sidrap. Kamis pagi (19/1/2023).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos melalui Kanit Kamsel AIPTU Suriadi dengan hangat menyapa murid-murid untuk semangat belajar dan jangan ragu  bertanya tentang tugas, peralatan, fasilitas, rambu-rambu lalu lintas hingga instrumen pelayanan masyarakat.

“Kami dengan senang hati memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pengenalan tugas Polantas, peralatan apa saja yang digunakan saat bertugas, pengenalan rambu rambu, hingga fasilitas pelayanan kepada masyarakat”, Ujarnya.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini sehingga keselamatan lalu lintas dapat menjadi suatu kebutuhan.

Baca Juga:  Balon Legislatif Ini Datang dengan Tangan Kosong Pulang dengan Tangan Berisi

“Kegiatan ini merupakan kerjasama yang sangat baik antara Sat Lantas dan lembaga pendidikan karena sebagai sarana edukasi menanamkan kesadaran tertib berlalu lintas sejak dini, sehingga keselamatan dalam berkendara bisa menjadi sebuah kebutuhan dan angka kecelakaan bisa diminimalisir”, terang Kapolres.(*/Tim)