Camat Biringkanaya Adakan Silaturahmi dengan Danramil 1408-11 dan Kapolsek Biringkanaya

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang adakan Silaturahim dengan Danramil 1408 – 11 Mayor Kav Salahuddin Basir ,S,SOs , Kapolsek Biringkanaya KOMPOL Rudjianto Dwi Poernomo ,SH ,SIK , Lurah seKecamatan Biringkanaya ,Kepala Puskesmas , Ketua LPM ,Babinsa dan Bimas seKecamatan Biringkanaya di New Davest jl Parumpa Kelurahan Daya ,Kamis 06/01/2022 .

Dalam silaturahim Camat menyampaikan beberapa hal yaitu ,

  1. Mari kita bersama – sama berjalan sesuai dengan peranan dan kewenangan kita masing – masing tentunya dalam rangka mewujudkan Kecamatan Biringkanaya yang lebih baik kedepannya .

  2. Kami selaku Camat yang baru di Kecamatan Biringkanaya membutuhkan informasi penting yang perlu untuk kita bahas dalam pertemuan secara bersama .

  3. Mengenai Pelaksanaan Program Pemerintah Kota Makassar terkait pelaksanaan Vaksinasi semoga kita bisa capai 100 persen di Wilayah Kecamatan Biringkanaya dan untuk menjadi perhatian kita bersama adalah untuk Warga lansia , bagaimana cara kita untuk mengajak mereka lakukan Vaksinasi , mari kita terus mendata Warga dan mengajak agar ikut dalam pelaksanaan Vaksin .

  4. Terkait permasalahan Banjir dan persoalan lain kita akan bersama – sama bahas untuk menjadi perhatian kita bersama ,karna dimusim hujan ini memunculkan persoalan utama dengan adanya genangan air di wilayah pemukiman Warga .

  5. Dan yang paling utama adalah Kekompakan kita bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita untuk Masyarakat .

  6. Pertemuan seperti ini nantinya kita akan jadwalkan karna kita akan selalu satukan persepsi untuk kita jalankan .

Baca Juga:  MBA Buka Seminar dan Workshop, Perkuat Pengawasan Demokrasi Anti Money Politik

Dalam Acara silaturahim diisi dengan masukan dan saran .

Tinggalkan Balasan