Pipa PDAM Bocor di Wilayahnya, Lurah Pannambungan Bersama Camat Mariso Bergerak Cepat ki Respon Laporan Warga

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat mariso bersama Lurah Pannambungan dan Lurah Lette tinjau dan awasi mekanik memperbaiki pipa yang bocor PDAM , Rabu,19 Januari 2022, jalan Rajawali /Cendrawasih III perbatasan Kel.Lette dan Kel.Pannambungan.

Menurut Lurah Pannambungan Jufri , Laporan pipa bocor ini dari Jam 15.00 lah, sehingga dilakukan pengecekan dan Langsung turun kelapangan untuk meninjau bersama Camat Mariso dan lurah Lette untuk meliat perbaikan, agar tidak terkesan Slow Respon laporan dan dimata masyarakat tidak terjadi pembiaran berhari hari Kerusakan,Ungkapnya.

Baca Juga:  Usai Shalat Magrib Berjamaah, Tokoh Agama Nilai Thahar Rum Sosok Pemimpin Rendah Hati

Lurah Pannambungan menambahkan kita respon cepat laporan masyarakat dan di lapangan hujan turun bukan menjadi halangan untuk bekerja, Tandasnya

Baca Juga:  Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Lutra Gelar Rakor

Penyebab kebocoran ini,sesuai penyampaian mekanik karena pipanisasi sudah tidak layak lagi, alasannya pipa besi tersebut sudah keropos, ditambah tembakan air saat aliri pipa sangat kuat dari Reservoir juga dapat mempengaruhi bocornya pipa, tidak ada pengaruh yang lain, Ini murni masalah pipa. Tuturnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan