DPD II Gowa Gelar Rapat, ini Harapan Ambas Syam

oleh -
oleh

Gowa, Mitrasulawesi.id– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gowa, menggelar rapat pembentukan Fungsionaris,
menghadapi Legislatif 2024. Partai Golkar siap bentuk fungsionaris berdasarkan hasil rapat di Kantor DPD II Partai Golkar, Selasa (25/01/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh ketua partai Golkar Kabupaten Gowa Drs, H, Ambas Syam, MS, Sekretaris partai Golkar Kabupaten Gowa Kaswandi, SE, Ketua Bappilu, organisasi sayap serta beberapa pengurus harian partai Golkar Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Mengetahui Anggota PPKD Kecelakaan, Bawaslu Sulsel Ikut Prihatin

Ambas Syam selaku ketua umum Partai Golkar, siap menyusun fungsionaris di 7 Daerah Pilih (Dapil) kabupaten Gowa, yang bermutu serta memenuhi syarat dan layak untuk mengisi fungsionaris tersebut, demi menghadapi Legislatif 2024.

“Insya Allah besok mulai tim bergerak, untuk mengisi Fungsionaris tersebut yang telah di verifikasi melalui berkas kelayakan calon Fungsionaris dengan mengisi formulir yang sudah di siapkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Datangi TKP Kebakaran

Partai Golkar Kabupaten Gowa dalam menghadapi legislatif 2024 betul betul ingin meningkatkan performa dalam menghadapi 2024, gerakan gerakan yang dilakukan dimulai dari peningkatan kader yang bermutu di 7 dapil Kabupaten Gowa.

“Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, kami meyakini Golkar mampu menjadi membesarkan Golkar di Pemilihan Legislatif selanjutnya,” salutnya.

Baca Juga:  Meninggal Karena Corona, Pihak Keluarga Ziarah dengan Cara Doa Zikir di Pinggir Jalan

Bukan hanya itu, Ambas juga sempat memberikan gambaran kaum Milenial saat ini sangat berpengaruh di tengah masyarakat, apalagi suara kaum Milenial cukup tinggi di momen Pilkada tahun ini.

” Melihat kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri, kaum Milenial sangat berperan dalam kehidupan masyarakat, bahkan terkadang Pemuda bisa menjadi solusi pemilihan Legislatif,” tutupnya.(Indra/tim)

Tinggalkan Balasan