Kecamatan Tallo Makassar Sasar 1500 Warga yang Belum Vaksin

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pemerintah Kecamatan Tallo melaksanakan vaksinasi besar-besaran selama tiga hari di halaman Kantor Camat, dari Rabu hingga Jumat (28/1/2022).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tallo, Nimrod Sembe mengatakan bahwa, Pelaksanaan vaksin hari ini adalah upaya pemerintah khusunya kecamatan Tallo mencapai 100 persen warga sudah vaksin.

 

“Untuk bisa memenuhi Perintah bapak Wali Kota semua wilayah mencapai 100 persen sudah vaksin,” kata Nimrod, kepada PedomanRakyat, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:  Kodim 1420 Mengikuti Talk Show Diskusi Peningkatan Wawasan

 

Nimrod mengungkapkan bahwa, Kecamatan Tallo sendiri capaian vaksinasi hingga kemarin baru 79 persen. Meski demikian, pihaknya optimis bisa tercapai Vaksinasi 100 persen di Tallo hingga Februari 2022.

 

“Jadi, kita sudah perintahkan semua Lurah-lurah untuk menyisir sisa-sisa dari belum vaksin selama ini. Dari data yang ada sekitar 1500 belum vaksin, sehingga target kita 500 perhari dalam tempo tiga hari bisa semua tercapai 100 persen,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa, saat ini kita lihat antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Untuk hari ini saja peserta vaksin sudah lebih 500 nomor.

“Jadi kita lihat denga antusias warga yg datang disini menunjukkan bahwa ada sinergitas antara lurah dan RT/RW. Apa yang disampaikan pimpinan itu dilaksanakan di bawa,” beber Nimrod.

“Terutama sinergitas dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, jadi semua stake holder digerakkan di semua wilayah kelurahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan