PD Parkir Makassar dan RS Royal Pertamina BUMN Biringkanaya Sepakat Berkerjasama

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar dengan Rumah Sakit (RS) Royal Pertamina BUMN Biringkanaya menyetujui kesepakatan kerjasama, Kamis 17/02/22. Siang

Hal ini disampaikan Vice Director Service Support, Djoko Maryanto dihadapan Penjabat Direksi, Nikolaus Beni, Kabag Umum dan Staf PD Parkir Makassar.

Menurut dia, RS Royal Pertamina sangat bersyukur dapat bekerja sama pihak Perusahaan Daerah di Kota Makassar.

“Kami akan memberikan layanan penyediaan lahan parkiran. Baik itu, kendaraan mobil dan motor, agar penataan peparkiran tertib dan rapih. Apalagi menjalin sinergitas BUMN dan BUMD tetap ada,”ujarnya .

Baca Juga:  Siap Bertarung Dipilwalkot, Zannun NH Calon Ke 6 Mendaftar di PPP

Solusi yang didapatkan dari pertemuan ini, jelas Djoko Maryanto, manfaatnya dapat dinikmati secara puas oleh masyarakat, lantaran RS Royal Pertamina Biringkanaya harus memberikan layanan parkir terbaik.

“Kami tetap menjalin kerjasama, setelah kajian-kajian alternatif terbatas seperti parkiran. Adapun itu, evaluasi akan kami lakukan sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada, seperti layanan terbaik. Sehingga perbaikan dapat dilakukan secara cepat,”tuturnya.

Baca Juga:  Melalui Program Light Up The Dream, YBM PLN UIW Sulselrabar Salurkan Bantuan Senilai 83 Juta

Sementara itu, Penjabat Direksi Nikolaus Beni merasa berterima kasih atas adanya kerjasama dari pihak RS Royal Pertamina BUMN Biringkanaya.

“Ini sebagai langkah awal, dapat mengubah bentuk pengelolaan parkir di kota Makassar. Alhamdulillah kita bisa jadi pengelolaan parkir dan murni sebagai perusahaan daerah yang mengelola Parkiran,”jelasnya.

Baca Juga:  Berawal Dari Kebersihan, Dirut PD.Parkir Makassar Raya Sediakan Wastafel

Apalagi, ia bersama Penjabat Direksi PD Parkir Makassar, Andi Fadly Ferdiansyah sudah melakukan perubahan total atas pengelolaan parkir secara konvensional, menjadi pengelola parkir modern.

Hal ini sesuai arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada tanggal 11 Januari 2022 dan juga perintah yang dituangkan dalam perwali 66 tahun 2022. (*)

Tinggalkan Balasan