Syaharuddin Alrif Perlihatkan Isi Galeri Smartphonenya Kepada Surya Paloh, Ada Apa Yah ?

oleh -
oleh

Jakarta, MitraSulawesi.id–Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, melakukan bincang khusus bersama Sekretaris Umum DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, di Tower NasDem, Gondangdia, Menteng, Selasa (22/2/2022).

Dalam perbincangan dengan Surya Paloh itu, Syaharuddin Alrif didampingi oleh Ketua Badan Pemilu Partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo. Mereka terlihat sangat akrab. Syahar yang dikenal jenaka itu, sering membuat Surya Paloh tertawa hingga terbahak-bahak.

Syahar menjelaskan dengan santai progres kerja-kerja politik Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan. Syahar memperlihatkan sejumlah kegiatan sosial yang dimotori NasDem di Sulsel langsung kepada Surya Paloh melalui galeri foto smartphone milik Syahar.

Baca Juga:  Densus 88 Tangkap Anggota Teroris JI di Magetan

Surya Paloh sangat tertarik dengan ambulance gratis yang disiapkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Menurutnya, pendekatan politik dengan mendahulukan solidaritas kemanusiaan, tidak hanya berefek pada elektoral partai, tetapi juga menjadi suatu tanggung jawab moral untuk membantu masyarakat yang sedang susah.

Selain mengapresiasi penyiapan ambulance gratis, Surya Paloh juga mendorong Syaharuddin Alrif agar terus melakukan kerja-kerja kemanusiaan setiap terjadi bencana di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Tongkat Estafet Kepengurusan Bakornas LAPMI Resmi Terjadi

“Kalau ada warga masyarakat yang mengalami kesulitan, Kakak Syahar harus menjadi orang yang pertama mendatangi mereka untuk memberikan solusi,” kata Surya Paloh sambil menepuk pundak Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu, sambil tertawa.

Mendapat amanah langsung dari Surya Paloh, Syaharuddin pun langsung memberi hormat sambil berucap, “Siap laksanakan perintah Bang Surya!”

Dikonfirmasi kepada Rudianto Lallo mengenai perbincangan mereka dengan Ketua Umum NasDem tersebut, disampaikan bahwa pertemuan mereka semata-mata pertemuan biasa saja.

Baca Juga:  Kloset Jongkok Meledak dan Mengeluarkan Api Korban Dilarikan ke RS

Ketua DPRD Kota Makassar ini menyampaikan jika Surya Paloh sangat mengapresiasi capaian program dan kerja-kerja politik Partai NasDem Sulsel seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem.

“Pak Syahar menjelaskan beberapa program yang sudah jalan di Sulsel, misalnya ambulance gratis, distribusi bantuan kemanusiaan di wilayah bencana, konsolidasi pengurus, rekrutmen kader dan banyak lagi yang disampaikan, sambil memperlihatkan video-video kegiatan melalui HP,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan