Dukung Inovasi Perpustakaan, Penerbit Bumi Aksara Beri Diskon Harga Untuk Member Perpustakaan Makassar

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Manager Marketing Perguruan Tinggi dan Umum (PTU) Pusat PT. Bumi Aksara Group, Ira Annisa Kurniasih sangat tertarik dengan inovasi-inovasi Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Didampingi Kepala Perwakilan PT. Bumi Aksara PTU Makassar, Asnah Achmad.

Ira sapaan akrabnya akan mendukung kegiatan inovasi-inovasi yang ada di Dinas Perpustakaan Kota Makassar seperti inovasi DONGKELOR (Dongeng Keliling Online dari Rumah), Sentuh Pustaka, Mini Pustaka Mart (MPM) dan kegiatan literasi lainnya.

Baca Juga:  Forum Perputakan Lorong akan Perjuangan Intensif Pengelola

“Khusus DONGKELOR, Insyaallah kami dari Penerbit Bumi Aksara akan memberikan hadiah doorprice buku cerita bagi yang menyaksikan tayangan DONGKELOR di kanal YouTube Dongkel Perpusling dan bisa menjawab pertanyaan dari pendongeng, nanti buku-bukunya saya pilah-pilah dahulu, berapa yang bisa saya kasih. Untuk Sentuh Pustaka nanti kami juga koordinasi dengan sekolah-sekolah dalam pemenuhan buku bacaan dan kegiatan literasi untuk guru-guru dalam bentuk webinar. Khusus Mini Pustaka Mart (MPM) kami juga berupaya membantu buku-bukunya di Perpustakaan Mininya.” ungkap Ira.

Baca Juga:  Personil Polres Sidrap Bawa Keranda Almarhum IPTU Madusarfin Haslim

Pustakawan Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Tulus Wulan Juni yang menerima kunjungan mendadak, Rabu (23/02) sangat mengapresiasi dukungan Penerbit Bumi Aksara.

“Selama ini, teman-teman Penerbit yang ada di Makassar termasuk Penerbit Bumi Aksara telah banyak membantu kami, seperti pemberian diskon pembelian buku bagi pemegang Kartu Anggota Perpustakaan Kota Makassar dan berpartisipasi pada kegiatan pemberdayaan kegemaran membaca. Bagi kami Perpustakaan dan Penerbit bagaikan dua sisi mata uang yang saling terkait dan saling membutuhkan sebagai sebuah ekosistem perbukuan,” terang Tulus.(*)

Tinggalkan Balasan