Tenis Lapangan Dandim Cup I 2022 Sukses, Dandim 1420 Sidrap : Terima Kasih

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menggelar kegiatan pembubaran panitia turnamen tenis lapangan Dandim Cup I Tahun 2022.

Kegiatan yang dikemas melalui ajang silaturahmi tersebut digelar di Lapangan Tembak Pistol Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (14/03/2022) siang.

Ketua Panitia Dandim Cup I, H.Imran Abidin yang juga sebagai Kadispora Sidrap mengatakan antusiasme pelaksanaan pertandingan kemarin cukup luar biasa dan dari beberapa informasi teman-teman yang datang dari luar, menyampaikan bahwa ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa

Baca Juga:  Bermula Diskusi WAG Menuju Aksi Nyata, Relawan Sidrap WAG Formasi Institute Berikan APD

“Karena dapat bertemunya para pemain-pemain tenis lapangan terbaik Sulawesi Selatan di Kabupaten Sidrap ini,”ujarnya.

Lanjutnya, hal yang sangat menggembirakan karena baru pertama kali pertandingan dilaksanakan dengan hadiah yang sangat mencengangkan dengan jumlah total 50 juta rupiah.

“Sehingga melalui pertandingan kemarin, Alhamdulillah ditindaklanjuti pada kejuaraan tenis lapangan Pangdam XIV Hasanuddin dengan total hadiah 60 juta rupiah,” ungkap Kadispora.

Ditambahkannya, oleh karena itu kami berharap mudah-mudahan langkah awal ini yang dilakukan oleh bapak Dandim selaku inisiator dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

Kami atas nama panitia tentunya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada bapak Dandim dan jajarannya.

Baca Juga:  Mantapkan Wisuda Santri XIV, DPD BKPRMI Sidrap Gelar Silaturahim Ketua DPRD

“Karena telah meluangkan waktu dan tenaga untuk berpikir agar kegiatan ini bisa menjadi sangat sukses,” terangnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan siang hari ini sengaja saya undang sebenarnya dalam rangka pembubaran panitia, namun hal ini saya jadikan ajang jaling silaturahmi kita semua agar makin erat.

“Alhamdulillah pertandingan kemarin, mulai dari pelaksanaan hingga terakhir penutupan bisa berjalan maksimal, tertib dan aman tentunya,” tuturnya.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tak lupa juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para panitia, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Bhayangkari Memasuki Usia ke-68 Tahun, Ketua Bhayangkari Tellu Limpoe Sidrap Peduli Warga Miskin

“Melalui kegiatan ini, sebenarnya saya sifatnya cuma inisiasi saja, jadi yang hebat bukanlah saya, namun yang hebat adalah bapak-bapak sekalian,” ucapnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih dan saya merasa sangat bangga karena pertandingan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,” tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan